Jumat, 07 Mei 2010

KERAHASIAAN DAN HKI - Kontes Rencana Bisnis Kreatif

KERAHASIAAN
Orang yang berhak untuk melihat rencana bisnis yang diberikan ke panitia hanya tim juri yang diberi wewenang untuk melakukan penilaian. Tim juri terdiri dari para profesional yang secara reguler berhadapan dengan informasi rahasia dalam pekerjaan keseharian mereka. Tim juri harus memperlakukan rencana bisnis yang masuk ke Panitia dengan perlakuan yang sama dengan dokumen yang sering ditangani. Juri harus mengundurkan diri apabila memiliki konflik kepentingan dalam kontes ini.

Ide yang dikemukakan dalam formulir pendaftaran dapat digunakan sebagai dokumen publik terkait acara kontes ini. Tim peserta dapat menandai rencana bisnisnya dengan kata "rahasia" untuk menjamin kerahasiaan informasi yang diinginkan.

HAK ATAS KEKAYAAN INTELEKTUAL
Sebelum memasukkan rencana bisnis, Panitia Kontes Rencana Bisnis PPKI 2010 menganjurkan peserta untuk menghubungi konsultan legal terkait masalah HKI agar rencana bisnis para peserta terlindungi. Panitia Kontes Rencana Bisnis 2010 juga menyarankan agar peserta memeriksa apakah dalam rencana bisnisnya terdapat HKI berupa teknologi, penemuan, hak cipta, atau kekayaan properti lainnya milik orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar