Kamis, 06 Mei 2010

PERSYARATAN PESERTA - Kontes Desain Kemasan dan Merek Makanan/Minuman Olahan Khas Indonesia

KATEGORI PESERTA
Peserta akan dibagi menjadi 2 (dua) kategori, yaitu:
1 - Pelajar SMA/SMK/sederajat
2 - Mahasiswa / Umum (usia maksimal 35 tahun)


PERSYARATAN PESERTA
Peserta dapat mendaftar seorang diri ataupun dalam tim. Satu tim maksimal terdiri dari 3 orang peserta dalam kategori yang sama.

Pelajar SMA/sederajat dan mahasiswa tidak boleh mendaftar dalam kategori Umum.

Peserta yang boleh mendaftar dalam kategori ‘Pelajar’ harus merupakan pelajar aktif di SMA atau pendidikan sederajat yang dibuktikan dengan identitas berupa kartu pelajar. Peserta dalam satu tim boleh berasal dari sekolah yang berbeda.

Peserta yang boleh mendaftar dalam kategori ‘Mahasiswa / Umum’ dapat diikuti oleh semua kalangan yang tidak termasuk dalam kategori pelajar SMA/Sederajat, selama memenuhi persyaratan usia. Peserta dalam satu tim boleh berasal dari latar belakang yang berbeda.

Satu orang peserta tidak diperbolehkan untuk berpartisipasi dalam lebih dari satu tim karena beberapa alasan, antara lain menghindari konflik kepentingan, dan menghindari persepsi kurangnya komitmen terhadap salah satu desain. Persepsi ini dapat timbul pada dewan juri jika ada peserta yang berpartisipasi lebih dari satu tim.


ATURAN PESERTA
Peserta dalam satu tim berjumlah 1 – 3 orang.

Peserta kategori ‘Pelajar’ melampirkan KTP dan/atau Kartu Pelajar yang masih berlaku ataupun Surat Keterangan dari Sekolah di formulir pendaftaran.

Peserta kategori ‘Mahasiswa/Umum’ diharuskan melampirkan Karu Mahasiswa yang masih berlaku dan/atau KTP di formulir pendaftaran

Setidaknya satu anggota tim harus hadir pada saat babak final. Ketidakhadiran akan mengakibatkan diskualifikasi.

Peserta harus menghadiri Lokakarya Makanan/Minuman Olahan dan Kulinari Khas Indonesia diadakan saat Konvensi PPKI 2010.

Peserta diharuskan hadir tepat waktu dalam semua kegiatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar