Selasa, 11 Mei 2010

DEADLINE KONTES RENCANA BISNIS DIPERPANJANG - Senin 31 Mei Pukul 12 Siang


DEADLINE EXTENDED - SENIN 31 MEI JAM 12 SIANG (Kontes Rencana Bisnis Kreatif)

Ayo sebarkan informasi ini ke teman-teman dan kenalan kamu!

Kamu Pelajar SMU/sederajat atau Mahasiswa atau Kaum Muda (usia maksimal 35 tahun)?

Ikuti Kontes Kreatif - PPKI 2010! Hadiah utama 25 JUTA rupiah dan PINJAMAN MODAL USAHA dan MENTORING dari pebisnis ternama (untuk Kontes Rencana Bisnis) dan laptop MacBook Pro (untuk Kontes Desain)!

Kontes ini diselenggarakan oleh Kementerian Perdagangan (situs BPEN Kemendag bisa dilihat disini dan Portal Indonesia Kreatif bisa dilihat disini) sebagai Panitia Konvensi Pekan Produk Kreatif Indonesia (PPKI) 2010. Acara PPKI ini merupakan acara tahunan dan akan dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia.

Klik disini untuk memperoleh formulir pendaftaran dan ringkasan aturan Kontes Rencana Bisnis Kreatif (seperti tertera di blog ini). Batas waktu pengiriman diundur jadi 30 Mei 2010!

Dewan Juri Kontes Rencana Bisnis Kreatif antara lain adalah Betti Alisjahbana (QB Indonesia), Iim Fahima (Virtual Consulting), Kemal Gani (Majalah SWA), Dwi Larso (CIEL SBM ITB), dan tentunya dari Kementerian Perdagangan.

Klik disini juga untuk memperoleh formulir pendaftaran dan disini untuk memperoleh ringkasan aturan Kontes Desain Kemasan dan Merek. Batas waktu 11 Juni 2010!

Email ke konteskreatif@gmail.com untuk informasi lebih lanjut tentang Kontes Kreatif ya. Untuk inspirasi, klik Portal Indonesia Kreatif atau situs BPEN Kementerian Perdagangan.

Kalau kamu mau, kamu bisa ikut di kedua kontes kreatif ini, ayo tunjukkan kemampuanmu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar